ASPEK DIGITALISASI DALAM PENINGKATAN MARKETING PADA PERUSAHAAN JASA ANGKUTAN LAUT (STUDI KASUS PT. YICHENG LOGISTICS- JAKARTA)
Aspects Of Digitalization In Improving Marketing In Sea Transport Services Companies (Case Study Pt. Yicheng Logistics- Jakarta)
DOI:
https://doi.org/10.59225/n3zavd18Keywords:
Digital Marketing, Kemudahan, Konten, Respone , Keamanan dan Kepercayaan peningkatan penjualan.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor marketing yang terdiri dari keahlian teknologi, Service dan keamanan dalam pengiriman terhadap pengiriman barang PT. Yicheng Logistics – Indonesia. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan PT. Yicheng Logistics – Indonesia . Sampel penelitiannya adalah 55 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variable dependen terhadap variabel independen digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan Kemudahan (X1), Konten (X2), Respon (X3), Keamanan (X4) dan Kepercayaan (X5) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan penjualan jasa Angkutan Laut (Y) pada Perusahaan jasa angkutan laut.
Downloads
Published
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.







