ASPEK DIGITALISASI DALAM PENINGKATAN MARKETING PADA PERUSAHAAN JASA ANGKUTAN LAUT (STUDI KASUS PT. YICHENG LOGISTICS- JAKARTA)

Aspects Of Digitalization In Improving Marketing In Sea Transport Services Companies (Case Study Pt. Yicheng Logistics- Jakarta)

Authors

  • Agung Kwartama Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya Author

DOI:

https://doi.org/10.59225/n3zavd18

Keywords:

Digital Marketing, Kemudahan, Konten, Respone , Keamanan dan Kepercayaan peningkatan penjualan.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor marketing yang terdiri dari  keahlian teknologi,  Service dan keamanan dalam pengiriman terhadap pengiriman barang PT. Yicheng Logistics –  Indonesia.  Jenis  penelitian  menggunakan  pendekatan  kuantitatif  deskriptif.  Populasi  penelitian  ini adalah pelanggan PT. Yicheng Logistics – Indonesia  . Sampel penelitiannya  adalah 55 responden dengan menggunakan teknik  simple random sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variable dependen terhadap variabel independen digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan Kemudahan (X1), Konten  (X2), Respon (X3),  Keamanan    (X4)  dan  Kepercayaan  (X5)  secara  simultan  berpengaruh  signifikan  terhadap Peningkatan penjualan jasa Angkutan Laut  (Y) pada Perusahaan jasa angkutan laut. 

Downloads

Published

08-08-2024

How to Cite

ASPEK DIGITALISASI DALAM PENINGKATAN MARKETING PADA PERUSAHAAN JASA ANGKUTAN LAUT (STUDI KASUS PT. YICHENG LOGISTICS- JAKARTA): Aspects Of Digitalization In Improving Marketing In Sea Transport Services Companies (Case Study Pt. Yicheng Logistics- Jakarta). (2024). Jurnal Matemar (Manajemen Dan Teknologi Maritim), 1(2). https://doi.org/10.59225/n3zavd18